Tuesday, January 29, 2008

hari yg paling lama

GILA GILA!!!

tdi pgi gua harus nnggu 3 jam dalam school bus gara2 busnya ga bs jalan.too icy!!
there were a lot of car accidents.so we could not go through it. dee and donovan got a accident. they said donovan got scar on his forehead. but dee is alright.

tapi ttp aja gua bt nngu 3 jam!


oia, bsok gua bkl brgkat ke Florida!i am so excited!!!!citra will go there too.
i hope i will save on the plain because you know,i hate plain.especially on small plain.
i will fly to cicinnati,and then do to Florida.
i am sooooo excited...

ya Allah..slamatkanlah aku dalam perjalanan....
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn

oia, hari ini gua juga ada tanding lawan Central.mdh2an gua bs mainnn...

aduh gua jdi deg2an buat besok brgkat.klo gua nyasar gmn ya??duh amit2 cabang bayi deh jgn ampe.....

kmren pas practice basketball, anak2 pada maksa gua buat nari saman gtu...
sara raup meluk trus gendong gua pas dia tau ni the last practice for me...
seneng sii pas tau mreka pada suka ma gua..

duh SUMPAH!!!gua takut bgt!!
jgn ampe gua mati di jalan bsok.hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........

ya Allah...smua kuserahkan padamu ya Allah...

1 comment:

PankaGumilang said...

kamu masih idup kan sekarang ?